Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membantah kabar stres jelang laga kontra Irak, menjelaskan bahwa kunjungannya ke rumah sakit disebabkan oleh gejala flu

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membantah kabar stres jelang laga kontra Irak, menjelaskan bahwa kunjungannya ke rumah sakit disebabkan oleh gejala flu

JAKARTA: Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membantah kabar  dirinya  stres jelang laga Indonesia vs Irak. Menurutnya, dia pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan karena mengalami gejala pilek.

Sebelumnya beredar kabar  bahwa Shin harus menjalani tes di rumah sakit karena stres  membawa Indonesia meraih kemenangan atas Irak demi melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Namun, Pak Sin langsung menepis kabar tersebut.

Artikel Terkait: Shin Tae-yong Stres Hingga Dirawat di Rumah Sakit Jelang Laga Timnas Indonesia Kontra Timnas Irak

Shin Tae-yong Bantah Kabar Stres, Fokus Hadapi Laga Krusial Indonesia vs Irak - by KUBET DW
Shin Tae-yong Bantah Kabar Stres, Fokus Hadapi Laga Krusial Indonesia vs Irak – by KUBET DW

Pada konferensi pers sebelum pertandingan antara Indonesia dan Irak yang diadakan di Hotel Sultan di Jakarta, Singh mengatakan, “Saya hanya mengalami gejala flu, tetapi gejalanya sangat parah sehingga saya pergi ke rumah sakit dan menjalani tes.”

Rabu (2024/05/06) “Sebenarnya saya dijadwalkan tes kecil pemeriksaan kesehatan di rumah sakit, tapi sekarang saya baik-baik saja,” imbuhnya.

Indonesia dijadwalkan menghadapi Irak pada laga ke-5 Grup F Putaran ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis 6 Juni pukul 16.00

Laga ini sangat penting bagi timnas, jika menang akan langsung melaju ke babak kualifikasi ketiga. Namun meski tak meraih kemenangan, Timnas Indonesia masih berpeluang meraih  tiga poin lagi saat melawan Filipina pada 11 Juni mendatang.

Indonesia saat ini duduk di urutan kedua Grup F dengan tujuh poin, unggul lima poin dari pemimpin klasemen Irak.

Vietnam yang berada di peringkat ketiga dengan tiga poin masih menyisakan dua pertandingan sehingga Indonesia perlu mendulang tiga poin lagi.

[sales_countdown_timer id=”salescountdowntimer”]