ItalInter”: Memberi Italia Dorongan Kemenangan Comeback 2-1 Italia vs Albania Di Laga Pembuka EURO 2024
"ItalInter" menang comeback 2-1 bagi Italia vs Albania di laga pembuka EURO 2024, berkat pemain Inter Milan seperti Bastoni, Barella, Frattesi, dan Dimarco

Dalam pertandingan Italia vs Albanian, “ItalInter” di EURO 2024 saat tulang punggung pemain Inter Milan membawa Italia meraih kemenangan comeback 2-1 atas Albania di laga pembuka turnamen mereka.

Edisi cetak hari ini dari surat kabar Milan Corriere della Sera, melalui FCInterNews, memuji pengaruh yang menentukan dari para pemain Nerazzurri dalam tim Luciano Spalletti.

Italia tidak mengawali EURO 2024 mereka dengan cara yang paling menguntungkan. Azzurri kebobolan dengan waktu kurang dari satu menit dalam pertandingan pertama mereka di turnamen tersebut.

ItalInter”: Memberi Italia Dorongan Kemenangan Comeback 2-1 Italia vs Albania Di Laga Pembuka EURO 2024 - dari KUBET DW
ItalInter”: Memberi Italia Dorongan Kemenangan Comeback 2-1 Italia vs Albania Di Laga Pembuka EURO 2024 – dari KUBET DW

Artikel Terkait: Promo HEBOH HAPPY EURO! dari KUBET DW 15 JUNI – 13 JULI! Ada 4 FASE PROMO!

Kemenangan Comeback 2-1 Italia vs Albania

Gelandang Sassuolo Nedi Bajrami memanfaatkan bola lepas di area penalti untuk melewati Gianluigi Donnarumma dan memberi Albania awal yang gemilang.

Dari sudut pandang Inter, itu adalah hasil dari kesalahan dua pemain Nerazzurri. Federico Dimarco melakukan lemparan ke dalam dengan cepat untuk mencoba menemukan rekan setimnya Alessandro Bastoni.

Namun lemparan ke dalam Dimarco terlalu santai mengingat lemparan itu diarahkan ke area penaltinya sendiri.

Meskipun bermain dengan Bastoni di level klub, pemain berusia 26 tahun itu salah menilai di mana rekan setimnya akan berada, sehingga memberi peluang gemilang bagi Albania untuk unggul lebih dulu.

Namun setelah momen bencana ini, inti Nerazzurri di tim Italia asuhan Spalletti juga akan bertanggung jawab untuk membalikkan keadaan.

Pemain Inter Milan Menjadi Bintang Saat Italia Melengkapi Comeback Melawan Albania. Pertama, Bastoni yang segera menebus ketidakpastian posisi pada gol awal Albania.

Pemain berusia 25 tahun itu menyundul bola ke gawang hanya sepuluh menit kemudian untuk menyamakan kedudukan bagi Italia.

Setelah tampak sedikit tidak nyaman di lini belakang Azzurri yang berganti-ganti antara pertahanan tiga, empat, dan lima orang di awal, Bastoni tidak butuh waktu lama untuk menemukan alurnya. Bek Inter itu tampil dominan saat menguasai bola maupun tidak. Ia mulai menunjukkan kerja sama yang baik dengan Riccardo Calafiori dari Bologna di lini belakang setelah tersandung di awal pertandingan.

Sementara itu, gelandang Nerazzurri Nicolo Barella menjadi pencetak gol kedua Italia – yang terbukti menjadi gol kemenangan.

Tendangan gemilang dari mantan pemain Cagliari itu dari luar kotak penalti. Selain itu, energi dan teknik Barella terlihat jelas saat ia mendominasi pertarungan lini tengah.

Gelandang Inter lainnya, Davide Frattesi, juga tampil dengan energi yang tinggi. Bersama Lorenzo Pellegrini dari Roma dan Jorginho dari Arsenal, ia menjadi pendukung yang sangat solid bagi Barella saat Italia meraih keunggulan di lini tengah.

ItalInter”: Memberi Italia Dorongan Kemenangan Comeback 2-1 Italia vs Albania Di Laga Pembuka EURO 2024 - dari KUBET DW
ItalInter”: Memberi Italia Dorongan Kemenangan Comeback 2-1 Italia vs Albania Di Laga Pembuka EURO 2024 – dari KUBET DW

Dan bahkan Dimarco, yang membuat kesalahan fatal di awal pertandingan, dengan cepat memulihkan ketenangannya.

Seperti yang sering terjadi di level klub, pemain berusia 26 tahun itu menyebabkan masalah yang tak ada habisnya bagi Albania dengan posisinya. Dimarco terbukti sulit diantisipasi Albania, karena selalu bergerak dan memberi Italia peluang umpan yang berbahaya.

Keempat pemain Inter berperan penting saat Azzurri meningkatkan tempo permainan di babak pertama.